DDBF122C
PIALABET
CSPIALABET
+855 86 314179

PASARAN ESPORT MENJADI MENARIK PERHATIAN INVESTOR !

Bertahun-tahun yang lalu, eSports adalah komunitas para gamer video yang akan berkumpul di konvensi untuk bermain Counter Strike, Call of Duty, atau League of Legends.

Kompetisi game multiplayer video ini akan menentukan juara Liga Legends, penembak terbesar di Call of Duty, krim dari pemain Street Fighter, pesaing elite Dota 2, dan banyak lagi.

Tapi hari ini, seiring sejarah eSports terus berlanjut, raksasa media seperti ESPN dan Turner menyiarkan turnamen dan kompetisi eSports. Dan pada 2014, Amazon mengakuisisi Twitch, live streaming video platform yang telah dan terus menjadi pemimpin dalam siaran game online. Dan YouTube juga ingin terjun di komunitas game live streaming dengan pembuatan Game YouTube.
Pertumbuhan Pasar eSports Booming

Untuk memasukkan perspektif seberapa besar eSports menjadi, pencarian Google untuk “lol” tidak menghasilkan “tertawa terbahak-bahak” sebagai hasil teratas. Sebaliknya, ini menunjuk pada Liga Legends, salah satu permainan kompetitif paling populer yang ada. Permainan tersebut telah menelurkan sebuah komunitas di seluruh dunia yang disebut Liga Legends Championship Series, yang lebih dikenal dengan sebutan LCS atau LOL eSports.

Apa yang dimulai saat teman berkumpul di rumah masing-masing untuk menjadi tuan rumah pesta LAN dan bermain di malam hari telah menjadi jaringan resmi turnamen game pro dan liga dengan tim yang sah, beberapa di antaranya bahkan disponsori dan memiliki jangkauan internasional. Organisasi seperti Denial, AHQ, dan MLG memiliki beberapa liga eSports.

Dan untuk benar-benar memahami ruang lingkup semua ini, pertimbangkan bahwa kolam hadiah untuk turnamen Dota 2 terbaru lebih dari $ 20 juta.

Situs web bahkan ada untuk menghasilkan nilai live eSports untuk membiarkan orang melacak kompetisi secara real time jika mereka tidak dapat menontonnya. Bahkan ada liga fantasi eSports yang mirip dengan sepak bola fantasi, bersamaan dengan adegan taruhan dan perjudian eSports yang besar dan berkembang.

Jadi, bisa dimengerti mengapa perusahaan media tradisional ingin memanfaatkan tren yang berkembang ini sebelum membanjiri arus utama. Sekitar 300 juta orang di seluruh dunia mendengarkan eSports hari ini, dan jumlah itu berkembang pesat. Pada 2020, jumlah itu akan mendekati 500 juta.
Analisis Industri eSports – Masa Depan Pasar Permainan Bersaing

Lembaga keuangan mulai memperhatikan. Goldman Sachs menghargai eSports sebesar $ 500 juta pada tahun 2016 dan memperkirakan pasar akan tumbuh sebesar 22% per tahun ditambah dalam tiga tahun ke depan menjadi peluang lebih dari $ 1 miliar.

Dan statistik industri sudah mendukung valuasi ini dan menunjukkan potensi pendapatan besar. Untuk mengilustrasikan nilai pasar, pertumbuhan pasar, dan potensi pendapatan untuk eSports, pertimbangkan perusahaan media Swedia tentang akuisisi Hiburan Turtle Company milik International Times Group senilai $ 87 juta, perusahaan induk untuk ESL. YouTube telah melakukan investasi eSports terbesar sampai saat ini dengan menandatangani kesepakatan penyiaran multiyears dengan Faceit untuk melakukan streaming Seri Kejuaraan Esports yang terakhir. Dan NBA akan meluncurkan liga eSports sendiri pada 2018.

Tentu saja, seperti fenomena yang berkembang, pertanyaannya menjadi: Bagaimana pengiklan memanfaatkan? Ini sangat rumit untuk eSports karena demografi penontonnya, yang muda, penuh gairah, didominasi laki-laki, dan digital-pertama. Mereka hidup online dan di media sosial, adalah penghambat iklan yang setia, dan tidak menonton TV tradisional atau merespons iklan konvensional.

Jadi, seperti apa masa depan eSports? Seberapa tinggi pendakiannya? Mungkinkah itu bisa mencapai popularitas mainstream bisbol atau sepak bola? Bagaimana pengiklan dapat menjangkau pemirsa yang melakukan yang terbaik untuk melindungi diri dari iklan?

Robert Elder, analis riset untuk BI Intelligence, layanan riset premium Business Insider, telah mengumpulkan laporan yang tak tertandingi mengenai ekosistem eSports yang membedah pasar yang berkembang untuk permainan kompetitif. Laporan industri yang komprehensif ini berisi lebih dari 30 grafik dan angka yang memperkirakan pertumbuhan pemirsa, pendapatan rata-rata per pengguna, dan pertumbuhan pendapatan.

Perusahaan dan organisasi yang disebutkan dalam laporan tersebut meliputi: NFL, NBA, Liga Primer Inggris, La Liga, Bundesliga, NHL, Paris Saint-Germain, Ligue 1, Ligue de Football, Twitch, Amazon, YouTube, Facebook, Twitter, ESPN, Electronic Arts , EA Sports, Valve, Riot Games, Activision Blizzard, ESL, Hiburan Penyu, Dreamhack, Modern Times Group, Turner Broadcasting, Jaringan TBS, Vivendi, Canal Plus, Dailymotion, Disney, BAMTech, Intel, Coca Cola, Red Bull, HTC, Mikonet

PIALABET.COM

Bandar judi online terpercaya
Kami menyediakan sportsbook SBOBET, IBCBET / MAXBET, 368BET.
Untuk Judi Casino Online kami menyediakan SBOCASINO, ORIENTAL CASINO, ION CASINO, JOKER 123, ASIA 855.
Dan permainan tebak nomor togel SENGGOL BANJIE 4D / ISIN 4D, bola tangkas TANGKASNET dan sabung ayam.
Untuk bermain poker bisa di PialaPokerQQ.
Silahkan klik menu daftar diatas atau berbicara dengan customer service kami yang siap melayani anda 24 jam senin-minggu.